20, May, 2019
Liverpool Diminta Lupakan LC, Van Dijk Geram

Liverpool Diminta Lupakan LC, Van Dijk Geram

Liverpool-Diminta-Lupakan-LC,-Van-Dijk-Geram

Liverpool tengan bersiap menghadapi pertandingan terpenting mereka sepanjang musim ini saat menjamu Napoli di Anfield dalam lanjutan Liga Champions 2018/19. Namun di sisi lain Liverpool diminta lupakan LC. Hal ini pun langsung membuat bek andalan The Reds, Virgil Van Dijk tak terima.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp itu berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Napoli di puncak klasemen dengan sembilan poin dan PSG di posisi kedua dengan torehan delapan poin.

Liverpool bisa lolos ke fase gugur jika mampu mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 atau setidaknya menyamai hasil pertandingan PSG yang melawan ke markas Red Star Belgrade.  Sehingga bisa dipastikan laga nanti akan berjalan menarik dan ketat.

Liverpool diminta lupakan LC, ini dia komentar Van Dijk

Liverpool-Diminta-Lupakan-LC,-Van-Dijk-Geram-1

Bukan Fans Liverpool

Liverpool diminta lupakan LC, namun sang pemain dengan tegas membantah asumsi Liverpool bisa merelakan Liga Champions demi fokus di Liga Inggris. Menurutnya, identitas Liverpool adalah tim yang selalu berjuang di setiap kompetisi.

“Saya pikir mereka bukanlah fan liverpool jika mereka mengatakan hal itu. Kami ingin berman di livel tertinggi. Kami berada di puncak liga tetapi itu bisa saja berubaha pekan depan. Hal yang utama bagi kami adalah melakukan semua hal yang bisa kami perbuat untuk lolos.”Kata Virgil Van Dijk kepada media.

Laga Sulit

Liverpool-Diminta-Lupakan-LC,-Van-Dijk-Geram-2

Van Dijk mengakui pertandingan kontra Napoli itu akan berjalan sulit. Liverpool diminta lupakan LC, akan tetapi pemain asal Belanda yang pernah merumput bersama Southampton itu menegaskan bahwa dirinya bersama rekan setimnya sudh terbiasa mengatasi tekanan tersebut.

“Pertandingan ini akan berjalan sulit tetapi saya sangat percaya diri, seperti yang selalu terjadi dalam tim saya. Di Liverpool selalu ada tekanan tetapi ini tekanan yang baik. Anda ingin bermain di lingkungan seperti ini. Saya jelas melihat skuad kami dan saya pikir mereka bisa bersaing. Kami harus membuktikannya tetapi saya pikir kami jelas mampu bersaing di kedua kompetisi. Semoga itu yang terjadi.”Tutup Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>